Tuesday, September 6, 2011

Profil & Fact of B2ST

Nah,,, tadi udah SuJu,, sekarang beralih ke B2ST nieh.....
sapa mau?????


Sekilas tentang B2ST, B2ST itu dibacanya Bist dan kalau tulisan hangeul dibacanya jadi Biseuteu (비스트). B2ST, nama awalnya itu BEAST yang merupakan kependakan dari Boys of the EAst Standing All, wow kereeennn?!!! ^^ (BTW, apaan yak artinya??? *glodak)! dan baru-baru ini nama mereka diganti menjadi B2ST, kepanjangannya Bibist…. Hahahahaha ngga’ lah ^^. yang bener itu Boys 2 Search Top. B2ST diasuh oleh Cube Entertaiment yang juga manajemen artis G.NA dan 4minute(waaaahhhhh,berasa di surge tuh dikelilingi org2 cuanteekkk :p). Dibentuk tahun 2009, tepatnya tanggal 14 Oktober, Fansclub resmi mereka bernama B2UTY.
Sampai saat ini telah mengeluarkan 5 mini album. Ada Beast Is The B2ST, Shock of the New Era, Mastermind, Lights Go On Again dan My Story. And then sekarang mereka udah punya first album (yeeeeeey~ plok,plok,plok…..) yupz, It’s “Fact and Fiction”…. taw kan single nya apa yg terkenal???? itu tuh,,,, fiction in fiction….ada juga on rainy days, etc.Ya sudah, ‘bout B2ST nya segeto dlu ea…
Now, let’s check the profil....

Yoon Doo Joon ( 윤두준 )
Position: Leader/Rapper
Nickname: 3 Sec Gong Yoo
Education: Kyung Hee Cyber University
DOB: July 4, 1989
Height: 180 cm
Weight: 67 kg
Blood Type: A
Specialty: Vocal/Rap/Soccer
Hobbies: Listening to hip hop & R&B, soccer, and playing games.
PS : dia pernah jadi salah satu kandidat dari hot blood nya JYPE..

Jang Hyun Seung ( 장현승 )
Former Stage Name: So-1
DOB: September 3, 1989
Nickname: Rancho
Education: Anshan Information Industry High School
Specialty: beat box
Height: 176cm
Weight: 58kg
Blood Type: B
Hobbies: Web surfing and bowling.
 PS : mungkin ngga banyak yang tau, kalo doi ini adalah mantan personil dari Big Bang.. dia dieliminasi saat episode ke-9 dalam acara dokumentasinya big bang, alasannya karena menurut YG entertainment dia ini pemalu…(apa iya ya??????)

Yong Jun Hyung ( 용준형 )
Stage Name under Xing: Poppin’ Dragon
DOB: December 19, 1989
Nickname: yong goon
Education: Anyang Arts High School
Specialties: Dance
Height: 179cm
Weight: 64kg
Blood Type: O
Hobbies: writing lyrics, watching movies, and dancing.
 PS : poppin dragon adalah mantan personil dr grup xing.. di B2ST dia dikenal sebagai mommy, because he nags a lot…dia ikut andil pembuatan lirik lagu dalam album B2ST terutama dibagian nge-rap nya..dia juga meng-aransemen lagu ‘Muzik’ milik nya 4 minute..

 ♥ Yang Yo Seob ( 양요섭 )
DOB: January 5, 1990
Nickname: 양요, endorphins, siksin
Education: University of East Broadcasting Arts [absent for about 1 year]
Specialty: beat box, jalmeokgi
Height: 174cm
Weight: 56kg
Blood Type: B
Hobbies: Writing lyrics
Training: Trained under M-Boat
Specialty: Vocals
PS : dia ini teman sma dan back up dancer nya AJ dan memiliki bakat mengeluarkan suara burung dan menirukan mimik wajah orang..

Lee Gi Kwang (AJ) ( 이기광 )
Name : Lee Gi Kwang
DOB: March 30, 1990
Nickname: Ace Jr., Holly 2
Education: Seoul Absence of Comprehensive Art School
Specialties: dance
Hobbies: watching movies, sports, and dancing.
Birth place: Seoul
Blood Type: A
Height: 174 cm
Weight: 58 kg
PS : AJ sudah 4 tahun menjadi trainee JYPE.. dia nge-fans banget sm TaeYang nya Big Bang, Omarion, dan Usher..

Son Dong Woon [ maknae ] ( 손동운 )
DOB: June 6, 1991
Nickname: Sonseuko, 16 D
Education: High School hanyoung
Specialty: Piano and traditional chinese
Height: 181cm
Weight: 64kg
Blood Type: A
Hobbies: lyrics writing and reading
The FACTS from B2ST’s members:
1. Fakta pertama dating dari sang leader, yup Yoon Do Joon,doi ini sbg rapper.. sekarang kulia di Kyunghee Univ (busyeet dah ntu kampus dibanjiri artiis) Dia adalah seorang peserta pelatihan dari JYP. Dia ditampilkan dalam dokumenter Mnet Yeolhyeolnama (
열혈 남아, Hot Blooded Men) dengan 2AM dan 2PM tapi dieliminasi. Dia kemudian ditransfer ke sister company JYP Entertainment, Cube Entertainment. Sebelum debutnya dengan BEAST, ia mengikuti audisi untuk High Kick Through the Roof dan ditawari peran dalam sinetron, tetapi menolaknya untuk fokus pada karir musiknya. Dia menjadi anggota berbagai reality-seri Danbi, bagian segmen MBC’s Sunday Night-up.
Doo Joon adalah fitur di video musik AJ “Nunmuleul Dakko” (“
눈물 닦고, ” Wiping the Tears “) sebagai rapper bersama dengan Jun Hyung sebelum mereka memulai debutnya sebagai bagian dari B2ST. Dia juga seorang rapper untuk lagu Gavy NJ “Sun Flower”.
Doo Yoon Joon bekerja sama dengan Shin Saekyung pada iklan untuk merek premium jeans, Buckaroo..
2. the second fact is coming from Hyun Seung, ia mendapat perhatian media ketika ia mencoba untuk bergabung dengan Big Bang, tapi sayangnya gagal. Ia menerima banyak perhatian dari manajemen ketika B2ST sedang dibentuk, sebagai hal pertama yg hrs lakukannya adalah memperhatikan berat badan Hyun Seung.(lha, emang oppa ndut ye????ato malah kurang gizi??lho?!)
3. next the fact from Jun Hyung. Sebelum bergabung sebagai anggota B2ST, Jun Hyung pertama kali adalah anggota Xing, yang dikenal dengan nama panggung sebagai Poppin ‘Dragon. Dia tercatat memiliki gaya rambut yang tidak biasa. Jun Hyung juga muncul dalam video musik AJ “눈물 닦고(“Wiping the Tears “) sebagai rapper besama Doo Joon.
Jun Hyung adalah rapper yg tampil dalam debut solo single Hyuna “Change”. Jun Hyung bersama dengan 4minute juga ditampilkan dalam “Heard ‘Em All” untuk versi Asia Amerie tentang album In Love & War. Dia juga seorang rapper untuk lagu K. Will “Present”.
4. now, it’s tie for Sobbie’s fact. Yang Yo Seob adalah vokalis utama B2ST(yeyeye….. my lovely yang yo, saranghae…). Tercatat sebagai “cute” member B2ST(hayoooo,,sapa yg g setuju dg ini???), berbagai gaya rambut-nya telah menerima banyak perhatian, dibandingkan dengan seorang Pitta Fairy dan Shih Tzu. Sobbie adalah mantan M Boat entertainment (sebuah perusahaan adik mantan YG Entertainment) traineer sebelum ia dipindahkan ke Cube Entertainment. Ia juga dikenal karena video yang dibuat dirinya dan juga parodi. Dia adalah seorang penari untuk video musik cadangan AJ “눈물 닦고(“Wiping the Tears “) dan ” Dancing Shoes “. Dia juga tampil sebagai penari cadangan ketika AJ sedang mempromosikan ” Dancing Shoes “. Karena wajahnya memiliki ukuran yang lebih kecil daripada member lain, alhasil Sobbie dapet julukan ‘Yang Small face’(emang sekecil apa wajahmu oppa????)
5. Gi Kwang awalnya merupakan peserta trainee di bawah JYPE. Ia kemudian dipindahkan ke sister company nya JYPE, Cube Entertainment di mana dia awalnya memulai debutnya sebagai penyanyi solo oleh stagename itu, “AJ”. Cube Entertainment kemudian memutuskan untuk mengajak dia bergabung B2ST. Lee Gi Kwang, yang aktif dan dikenal sebagai SeHo di MBC High Kick Through the Roof, terpilih sebagai MC untuk segmen MBC’s Sunday Night Hot Brothers.
6. Dong Woon dilatih selama dua tahun oleh JYP Entertainment dan dia juga anggota terakhir yang bergabung di B2ST..
7. saat di interview dan ditanya siapa member yg paling baik dalam dance, semua member B2ST memilih Lee Ki kwang, tapi hanya Lee Ki Kwang yg memilih Hyun Seung..
8. Lee Ki Kwang juga memiliki tubuh yg paling bagus di B2ST(wuiiiiiiiihhhh,andai Sobbie punya badan kyak geto juga… lol #byangin dah….hehehe)
9. Doo Joon adlh member yg paling sering berinteraksi dgn B2uties secara online…
10. Yoseob adlh member yg paling cute..(cute abis mlahan….. ^^)
11. Lee Ki kwang adalah member yg paling malas bangun kalo uda ditempat tidur.

0 komentar:

Post a Comment